Kamis, 01 Februari 2018

Rangkuman buku SEMALAM SUNTUK MEMBUAT GEPUK

Semalam suntuk membuat gepuk adalah sebuah kisah yang dialami oleh seorang pengusaha bernama Nyonya Tee Giok Yong.Cerita ini berawal dari keuletan dan keteguhan pengusaha dari Bandung ini dalam memegang kedua nilai itulah yang membuat gepuk buatannya menjadi terkenal hingga ke luar Bandung.Dan untuk membagikan pengalamannya akhirnya dia tulis semuanya dalam sebuah buku berjudul Semalam Suntuk Membuat Gepuk.

Point point yang saya telah baca dalam buku ini sangat berguna dan bermanfaat bagi saya maupun orang lain,saya mulai dari yang pertama.

1.  Kerja Keras

Kerja keras adalah point yang sangat diperlukan oleh seorang pengusaha untuk mencapai sebuah keberhasilan dan untuk mencapai sebuah hasil yang diinginkan . Karena sebuah kesuksesan tidak ada yang instant atau mudah, Sebuah kesuksesan tidak akan dapat terwujud jika bukan karena adanya kerja keras yang dilakukan.

2.  Menjaga Kebersihan

Menjaga kebersihan adalah point kedua yang cukup diperlukan oleh seorang pengusaha makanan karena konsumen atau pembeli akan melihat bagaimana proses pembuatan makanan tersebut,sehingga untuk mencapai sebuah keberhasilan dan kesuksesan maupun dalam menarik atau menjual makanan tersebut dapat di terima baik oleh para pembelinya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar