Minggu, 21 Januari 2018

Tanda cinta dari Ayahku

Ayah adalah seorang pemimpin di dalam keluarga . Waktu ayah lebih banyak diluar rumah dari pada di dalam karena ayah mencari nafkah untuk menghidupi keluarga ,Ayahku adalah seorang kepala rumah tangga yang baik,dia pekerja keras dan selalu bertanggung jawab.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas tentang sebuah tanda kasih dari ayah saya menurut saya secara pribadi.

Ayahku adalah orang yang sabar dan sangat bijak dalam menaggapi sebuah masalah , dia tetap tenang dan dapat mengambil sebuah keputusan dengan sangat baik . Menurut saya pribadi itulah sifat dari ayahku yang ingin saya ikuti karena dalam menyelesaikan sebuah masalah harus diperlukannya ketenangan dan dapat mengambil sebuah keputusan dengan baik.

"Dia tak mengatakan padaku bagaimana menjalani hidup;ia hidup,dan membiarkanku melihatnya melakukannya".Kutipan dari Clarence Budington Kelland.

Karena di kesempatan kali sedang membahas tentang ayah , saya menjadi dapat mengingat pengorbanan ayah saya dahulu ketika sedang mengajari saya bermain dan mengendarai sepeda. Sampai dia rela berkorban tenaga yang sangat banyak karena memegangi saya yang sedang mengendarai sepeda agar saya tidak terjatuh, Dia rela berlari-larian demi mengejar sepeda yang sedang saya kendarai agar dapat melindungi saya terus.Menurut saya pribadi ayah adalah lelaki terkuat yang pernah ada dalam hidup saya.

"Ayahku,kau adalah aktor yang hebat tapi kau ayah yang lebih hebat".Kutipan dari Angelina Jolie.

Rasanya tak pantas jika kita menghina dan menjelekannya , walaupun dia telah berbuat suatu kesalahan kepada kalian .Dia itu tetap ayah kalian.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar