Rabu, 22 November 2017

5 blog terbaik XI SOS 2

Hai guys,kali ini saya akan membahas tentang blog terbaik di XI SOS 2 menurut saya.
Suatu blog indah atau menarik bila di dalam blog tersebut terdapat tulisan dan template yang menarik seperti susunan dan warna yang nyaman untuk dilihat.Karena para pembaca blog kita,selain mencari tulisan yang menarik tetapi juga mencari blog yang memiliki tampilan yang nyaman untuk di baca.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi tentang 5 blog terbaik dengan tulisan yang menarik dan juga tampilan blog yang nyaman dilihat di kelas XI SOS 2

1.Meihara


Kelebihan dari blog meihara menurut saya adalah memiliki tampilan blog yang nyaman untuk dilihat seperti warna backgroundnya yang terang menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi para pembacanya.

Kekurangannya adalah widget yang ditampilkan masih kurang lengkap.

2.Hellen



Kelebihan dari blog hellen ini adalah memiliki design yang menarik dan juga rapih serta nyaman saat membaca nya.

Blog yang satu ini menurut saya tidak memiliki kekurangan karena sudah cukup baik.

3.Grace Elisabeth

Kelebihan blog ini adalah rapih dan juga nyaman untuk dibaca serta memiliki tema yang terang sehingga lebih memberi kenyamanan bagi para pembacanya.

Kekurangan dari blog ini belum memiliki kekurangan dan masih cukup baik.

4.Nellysia

Kelebihan dari blog nellysia ini terletak pada design nya yang rapih sehingga pembaca lebih mudah untuk membaca dan lebih nyaman dalam membaca blognya tersebut.

kekurangan yang dimiliki oleh blog nellysia ini adalah tampilan widget nya yang masih kurang lengkap.

5.Justine Marcellino

Yak dan yang terakhir saya memilih blog justine ini karena memiliki kelebihan pada design blog yang terang sehingga mudah untuk dibaca.

Blog justine ini masih memiliki kekurangan menurut saya yaitu tidak memiliki widget di dalamnya.

Yah,kira-kira ini 5 blog terbaik menurut saya di XI SOS 2.Setiap blog diatas memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.Sekian pendapat dari saya pada kesempatan kali ini.Tunggu postingan-postingan selanjutnya yaak...Thx.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar